All & News Kamen Rider: Ada yang tahu Perbedaan Kamen Rider Kuuga & Agito ?

Ada yang tahu Perbedaan Kamen Rider Kuuga & Agito ?


  Sekilas Info tentang perbedaan Agiito (Kiri) dan Kuuga (Kanan).
Pertama saya akan bahas tentang Agito dulu : "Agito adalah Kamen rider generasi Heisei ke-2 Setelah Kuuga. Bukan berarti Kuuga adalah Raja Rider Ok ;) bukan juga memuji Agito yg terkuat kok :o
  Ok !!! Kamen Rider Agito adalah Prajurit Cahaya / Shining . Henshin Agito sedikit sama dan sedikit berbeda dengan Kuuga, Henshin dgn Persamaan Agito dan Kuuga (Sama-sama Sabuknya berada langsung diTubuhnya), Henshin (Gerakan tangan sama dengan Gaya Kuuga, yg berbeda saat menekan pergelangan tangan ke sabuknya).

   Yang kedua saya akan bahas info sedikit tentang Kuuga, karena saya kurang hafal betul tentang Kuuga, ini hanya sepengetahuan saya saja Ok ;)
Kuuga adalah Kamen Rider Heisei pertama yg dikeluarkan oleh TOEI Tokusatsu Japan.
Kamen Rider Kuuga adalah Prajurit Kegelapan, berbeda dengan Agito hanya Cahaya terang, jadi bisa dibilang Lawan Gelap adalah Cahaya, Dikatakan bahwa Kuuga dan Agito bukan Saudara melainkan mereka Musuh yg berperang antara Clan Cahaya dan Clan Dark / Gelap , Kegelapan.
   Cara Henshin Kuuga sama dengan Agito (Gerakan Tangannya) yg berbeda saat menempelkan Pergelangan tangan ke sabuknya. Sabuk Kuuga juga tdk beda jauh dengan Agito , langsung ada ditubuhnya. yg paling berbeda adalah Sabuk Kuuga asalnya adalah Batu Pusaka / Keramat yg blm berbentuk Besi seperti sabuk biasanya. Pertama kali Kuuga memakai Sabuk ke pinggangnya Kugga merasakan kesakitan karena Sabuk itu masuk ke dalam Perut lbh jelasnya ke tubuhnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All & News Kamen Rider Urang-kurai