All & News Kamen Rider: Kamen Rider Den-O "Si Rider Yang Punya Kereta"

Kamen Rider Den-O "Si Rider Yang Punya Kereta"


 Apa kalian udah pada tahu Kamen Rider Den-O .. ?
Pastinya saya yakin kalian sudah pada tahu semua bagi para Pecinta Kamen Rider :)
Baik.. Saya disini akan Membicarakan Si Den-O ini ..
   Kamen Rider Den-O adalah kamen rider yang mempunyai Kereta yg disebut Den-Liner. Den-Liner sendiri mempunyai Pemiliknya yaitu (Owner). Kamen Rider Den-O jg adalah Kamen Rider yang kostumnya cukup keren bagi ane. Soalnya Kamen Rider Den-O mempunyai Form yang berbeda" yang dimasuki setiap Imagin (Monster).
   Pertama, Den-O adalah Kamen Rider berwarna Hitam Polos yg disebut (Plat Form) yg belum dimasuki Imagin apa". Lalu setelah bertemu Imagin si Pemarah bernama "Momotaros" berubahlah menjadi Den-O (Sword Form) == Sword Form tersendiri ialah Formasi Rider yg menggunakan Senjata yaitu "Pedang" (Bisa dilihat diGambar rider yg berwarna Merah.
   Kedua adalah Den-O Formasi (Rod Form) setelah "Momotaros dan Ryotarou bertemu Imagin yg bernama Urataros == Ups.. Sorry Imagin" yg memasuki tubuh Ryotarou tadinya tdk punya nama. setelah masuk ke Den-O debrikan nama oleh Ryotarou. "Rod Form" sendiri adalah Formasi yg menggunakan senjata yaitu "Batangan, bisa dibilang juga pemegang senjata Tombak" tapi Urataros sendiri biasa menyebut senjatanya yaitu "Pancingan" karena ada kail pada batangannya. == Rod Form bisa dilihat pada Gambar Den-O yg berwarna Biru.
   Ketiga adalah Den-O (Axe Form) setelah bertemu Imagin yg bernama Kintaros. Imagin ini adalah pemegang Kapak, setelah memasuki kedalam tubuh Den-O jadilah Axe For === bisa dilihat digambar Rider yg berwarna kuning disebelah Kiri.
   Keempat adalah Den-O (Gun Form) yaitu Imagin "Ryutaros". Ryutaros adalah Imagin yg bersifat kekanak-kanakan, dia mempunyai Hobby yaitu Bridge Dance , dia juga bisa menghipnotis Orang agar dia mempunyai Tim untuk Dance. == Bisa dilihat Den-O yg berwarna Ungu.
   Dan Terakhir adalah Den-O (Wing Form) yaitu Formasi Sayap. Imagin ini bernama "Sieg" dia adalah Imagin yg So' menurut ane . Tapi cara bertarung dia cukup keren karena dia Kalem. Senjata dia setelah memasuki den-o adalah "Boomerang dan Kapak Mini" == Bisa dilihat Den-O yg berwarna kuning disebelah kanan.
   Dan Formasi Ultimate Den-O adalah Formasi yg Sangat Unik dan menarik pada Kostumnya. Karena Ultimate Den-O Semua Form / Imagin masuk ke dalam tubuh Ryotarou, cara Berubahnya menggunakan "Handphone". Formasi ini disebut (Climax Form). Dilihat pada Kostumnya di bagian kepala adalah "Momotaros" , bagian Bahu kanan adalah Urataros, Bahu Kiri adalah Kintaros dan dada adalah Ryutaros dan Punggung adalah Sigh bagian sayap"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All & News Kamen Rider Urang-kurai