All & News Kamen Rider: Kamen Rider Kick Hopper & Punch Hopper (Part 2)

Kamen Rider Kick Hopper & Punch Hopper (Part 2)



Sekilas tentang Kick Hopper & Punch Hopper.
Semua pasti tau si Rider ini kan? siapa yg engga tau coba kamen rider Ini toh 
   Kamen rider ini berada di serial film kamen rider kabuto< dia adalah kamen rider yg bisa disebut kamen rider antagonis dan bersifat kalem tapi berdarah dingin> salah satu kamen rider kick hopper adalah orang yg sebelumnya kamen rider> yaitu kamen rider the bee> dan punch hopper juga adalah si pemakai the bee zecter pada dulunya>
   kedua kamen rider ini bersaudara > kenapa? karena dilihat dari kostumnya sama yaitu sama sama belalang :) Tetapi pada dulunya punch hopper adalah bawahan kick hopper (satu pekerjaan) dengan Zect. pada tadinya Punch Hopper sangat ingin menggunakan Zecter The Bee yg dipakai oleh Kick hopper (Shu) dulunya. jadi Si Punch Hopper bisa dibilang sirik .
   Langsung ke Inti Kick Hopper dan Punch Hopper. "Mereka adalah Kamen Rider Antagonis , tetapi nantinya dia akan berpihak ke kabuto kok ;) pada episode Final The series. Tendangan Kick Hopper / Rider Kick bisa dibilang lumayan karena sebelum dia Mengakhiri lawan dengan tendangannya dia mengaktifkan Rider Jump dulu, baru Rider Kick.
   berbeda dengan Punch Hopper, Punch Hopper justru sebaliknya. Dia Rider Punch bkn Rider Kick.
Karena Punch hopper mempunya Alat pada lengannya. Kick Hopper mempunyainya pada Kakinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All & News Kamen Rider Urang-kurai