All & News Kamen Rider: Kamen Rider Drive : New !!!

Kamen Rider Drive : New !!!


   Kamen Rider DRIVE adalah Seri Film Rider ke-Enam Belas Kamen Rider Heisei & Seri ke- 25 secara keseluruhan dengan Showa Rider. Serial ini dimulai / direlease pada tanggal 05 Oktober 2014 . Bergabung dengan "Resha Sentai ToQger di Super Hero Time Line-Up" setelah Final Kamen Rider Gaim.
   Tema pada Film ini adalah 'Polisi Detektif" dan 'Mobil Otomotif". Secara dilihat" dari kendaraannya cukup menarik dan jauh dari Rider Lain , kenapa? "Karena Rider" Lain berkendara Sepeda Motor karena RIDER artinya pengendara Bermotor , sedangkan Kamen rider yg satu ini malah mempunyai kendaraan Mobil , maka dari itu Rider ini disebut Kamen Rider DRIVE yg artinya Pengmudi mobil.
   Diawali kemunculan makhluk misterius bernama Roimyuudo yg memiliki keinginan untuk menjadi Manusia . Mereka telah menyebar luas dlm bentuk cahaya melalui Network para Pimpinannya berencana untuk membangkitkan Roimyuudo & justru ingin melawan Umat Manusia . Para Roimyuudo yg ingin bangkit dari Network harus memahami Fikiran manusia dan hal ini bisa membuat mereka bisa menggunakan kekuatan Spesial.

Seri Film ini baru mempunyai 5 Episode diantaranya :
1. Why Did my Time Stop?
2. What's A Kamen Rider?
3.  Who Stole Her Smile?
4. What is that Prideful Chaser Thinking?
5. What Are the Steel Robbers After?
Dari judul Film diatas memiliki keunikan dari setiap episodenya yaitu mempunyai bentuk seperti sebuah pertanyaan . Unik Bukan?
   Maka dari itu Nonton serialnya segera !!! :) 
dan Film" Movienya juga ada gan yaitu :
Kamen Rider × Kamen Rider Drive & Gaim: Movie War Full Throttle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All & News Kamen Rider Urang-kurai