All & News Kamen Rider: KAMEN RIDER KABUTO : Clock Up and Hyper-Clock Up !!

KAMEN RIDER KABUTO : Clock Up and Hyper-Clock Up !!

Kamen Rider Kabuto

   Kamen Rider Kabuto pertama kali di terjunkan di Film Series pada tahun 2007 di TOEI Film Company. Siapa yg enggak tau Si RIDER satu ini yg mempunyai Clock Up yg Cool (Keren) yg dibuat oleh Tokusatsu Jepang. Yups.. Now !! saya mau memberi Info tentang Kamen Rider yg satu ini .
   Kamen Rider Kabuto adalah Tokoh Utama pada Film Series "KAMEN RIDER KABUTO 2007" yg diperankan oleh Misuzhima Hiro. Si Tokoh ini berkarakter atau bersifat (Cukup Pendiam, berdarah dingin, dan Cuek) tapi dibalik semua itu dia mempunyai bakat Pribadinya yaitu : "Memasak" / "Cooking".
   Misuzhima Hiro memainkan Peran sebagai Kabuto dengan Nama (Tendou Souji). Dia film Kabuto dia mempunyai kata-kata yg cukup menarik dan Sombong yaitu : "Obaachan ga itteita" yg artinya "Nenekku pernanh mengatakan bahwa" itulah kata-kata Tendou Souji. Cukup Sombong dan menurut ane dia anak Nenek -_- tapi tetap saja KR Kabuto yg paling keren diantara Skill Kamen Rider lain.
   Kamen Rider Kabuto mempunyai Ultimate yg dinamai "Hyper" bisa dilihat" bahwa Ultimate kabuto adalah Kumbang yg sudah Besar / Sudah Jadi Kumbang Dewasa yg mempunyai Sayap dan siap terbang. Note : Sorry ane gak ngambil gambar Hypernya . Tapi bisa dilihat kok di Google :).
Clock Up Kabuto dipukul dibagian sabuk kanan Kamen Rider kabuto, itu adalah cara mengaktifkan Clock Up Kabuto. sebenarnya ada banyak Rider lain yg menggunakan Clock Upnya berbeda-beda.
   Tendangan Kabuto / Rider Kick kabuto cukup menarik dan 95% banyak yg menyukai Rider Kick Rider yg satu ini. KENAPA? baiklah kita Ulas Rider Kick Kabuto ini . Rider Kick Kabuto menggunakan tendangan kaki kanan. Tapi yg berbeda diantara Rider lain Rider Kick Kabuto adalah 180 derajat kebelakang Musuh. Jadi Kabuto tidak Loncat lalu Rider Kick, melainkan dia diposisi awal (tidak loncat) tapi dalam keadaan Membelakangi musuh.
   Mengaktifkan Rider Kick Kabuto dengan cara menekan tombol dial di ZECTER kabuto (1, 2, 3) putar tanduk ZECTER ke-kenan dan ZECTER pun Aktif dengan Menandakan bunyi (RIDER KICK). Rider Kick Kabuto mempunyai Listrik / Lightning pada Bagian Kaki kanan. Sebelum Mentransfer ke kaki kanan sebenarnya Listrik itu ada pada ZECTER sabuk Kabuto, Naik ke atas Tanduk Kabuto dan Transfer ke bagian kaki kanan Kabuto .

Oke gan Cuman itu yg saya bisa Informasikan. Sekian dan Terima Kasih :)
Maaf jika ada kesalahan Kata dan Ucapan bisa tulis di KOMENTAR bawah . Thanks ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © All & News Kamen Rider Urang-kurai